CARA PEMESANAN


 TATA CARA PEMESANAN


ORDER NON ON-LINE:

- Pemesanan disertai dengan uang muka (DP) sebesar min. 50% dari jumlah nominal order.
- Pesanan dikerjakan berdasarkan naskah yang telah di ACC oleh pihak pemesan.
- Complain diluar naskah yang telah di ACC bukan menjadi tanggung jawab kami.
- Barang dapat diambil setelah urusan administrasi diselesaikan.
- Pembayaran dengan Cek/Bilyet Giro dianggap sah apabila sudah diuangkan oleh pihak Bank.

CARA PEMESANAN VIA ON-LINE: 

- Kirimkan spesifikasi dan file (cdr,psd,pdf,dll) order anda.
- Setelah semua keterangan dari anda lengkap, kami akan menghubungi anda untuk memberikan penawaran harga.
- Jika dianggap perlu kami akan mengirimkan sample bahan, sablon atau bordir sesuai kriteria yang anda kehendaki.
- Order yang telah positif, untuk wilayah Jakarta, dan sekitarnya dapat dilakukan transaksi secara langsung.
- Untuk order via e-mail, uang muka (DP) sebesar 50% dan ditransfer ke rekening kami.
- Pelunasan dilakukan sebelum barang dikirim ke alamat anda, kami akan melampirkan picture via e-mail barang yang telah selesai.
- Setelah transfer masuk ke rekening kami, bukti pembayaran berupa Faktur akan dilampirkan pada pengiriman barang. 


ONGKOS KIRIM:


- Bebas biaya kirim untuk Pulau Jawa.
- Diluar Pulau Jawa dibebankan Ongkos kirim, besarnya onngkos kirim lihat halaman Ongkos Kirim.
- Lamanya waktu perjalanan paket diluar tanggung jawab kami, dan jika anda memiliki referensi perusahaan paket yang telah biasa anda gunakan, kami akan menggunakan referensi dari anda.